Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Merawat Boneka Athina Dolls

We Bring Happiness To All Children !!

Selalu happy sama bonekanya kan temen-temen. boneka series mana nih yang kalian udah adopt? Naira Series, Ariana Series atau Boneka Handmade kita nih.
Kali ini Athinadolls mau share lagi tentang bagaimana  cara merawat boneka kalian biar tetep cantik dan cara membersihkannya. Yuuukk.. langsung aja disimak caranya :

1. Simpan boneka ditempat yang sejuk
Apabila boneka disimpan ditempat yang lembab maka bahan pada boneka juga akan ikut lembab sehingga bisa menyebabkan boneka berjamur. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk menyimpan boneka ditempat yang sejuk.

2. Bersihkan boneka dan baju boneka dengan rutin
Minimal bersihkan boneka dalam jangka waktu 2 minggu sekali. Caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan vacum cleaner kita bersihkan boneka. 

3. Bersihkan baju boneka secara rutin
Untuk baju boneka cara membersihkannya cukup dengan merendam baju boneka lalu kucak pelan menggunakan tangan setelah itu jemur ditempat yang tidak langsung terkena sinar matahari agar warna pada kain tidak pudar.

4. Bersihkan segera apabila boneka terkena noda
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa boneka Athina Dolls sangat mudah dibersihkan. Cukup menggunakan sikat gigi, sabun mandi batang dan sisir, caranya :
1. Basahi bagian boneka yang terkena noda
2. Sikat dengan halus menggunakan sikat gigi yang sudah diberi sabun mandi yang sudah dibasahi
3. Bilas bagian yang sudah dibersikan menggunakan air bersih
4. Jemur boneka ditempat yang tidak langsung terkena sina matahari
5. Setelah kering maka bagian yang baru dibersihkan akan sedikit terasa keras. untuk melembutkan kembali sisir bagian yang terasa mengeras menggunakan sisir sampai boneka lembut kembali.

Semoga bermanfaat yang temen-temen dan selalu happy dengan boneka kalian !!




Tidak ada komentar :

Posting Komentar